Download

May 18, 2011

Pembakar Lemak Terbaik Dalam Kehidupan Anda

Pembakar-Lemak-Terbaik-Dalam-Kehidupan-Anda
Ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, hal paling penting yang Anda harus pikirkan adalah mengurangi lemak, jangan hanya menurunkan berat badan saja. Yang tidak sehat adalah lemak Anda, bukan berat badan Anda. Dan sebenarnya, ada pembakar lemak terbaik yang mungkin Anda sudah ketahui tapi Anda tidak menyadarinya. Apakah itu? Teruskan menyimak artikel berikut ini.
Diet yang tepat merupakan salah satu pembakar lemak terbaik. Anda pasti sudah sering mendengarnya. Pola makan yang diatur dengan baik adalah kunci untuk membakar lemak dengan efektif. Intinya adalah tingkatkan konsumsi makanan berprotein tinggi, kurangi makanan berlemak tinggi serta kurangi konsumsi karbohidrat sederhana dan gantikan dengan karbohidrat kompleks. Konsumsi susu tinggi protein atau yogurt yang rendah lemak serta mengkonsumsi produk-produk susu rendah lemak lainnya juga akan membantu membakar lemak Anda. Makanan berprotein tinggi lainnya seperti ayam, ikan, telur dan kacang-kacangan juga sangat bagus untuk membakar lemak. Selain itu, salah satu yang juga baik untuk Anda adalah oatmeal ataupun produk gandum lainnya. Tidak hanya karena sumber karbohidrat kompleks ini dapat mengisi perut Anda cukup lama, tetapi juga akan membantu menurunkan berat badan Anda. Buah dan sayur yang kaya serat juga sangat baik untuk dikonsumsi.
Pembakar lemak terbaik berikutnya adalah aktivitas fisik Anda. Saat mencari latihan yang tepat untuk membakar lemak Anda, jangan melihat terlalu jauh dari hal-hal yang membuat Anda bergerak. Tentu saja, Anda bisa pergi ke gym, menggunakan treadmill dan memulai berjalan kaki, atau mungkin meluangkan waktu Anda di mesin elliptical, meski demikian masih banyak lagi pembakar lemak terbaik diluar sana. Memilih naik tangga daripada lift untuk meningkatkan jumlah kalori yang terbakar atau melakukan hiking bersama teman-teman. Untuk pecinta kegiatan outdoor, bagaimana dengan rowing (kegiatan mengayuh)? Apa pun yang membuat Anda bergerak akan membantu membakar lemak Anda.
Banyak hal dalam kehidupan Anda yang merupakan pembakar lemak terbaik. Yang Anda perlukan adalah untuk jangan melewatkannya. Tangga-tangga menuju pembakaran lemak efektif dan meraih tubuh ideal yang Anda idamkan itu selalu ada disana, jadi Anda harus mulai menggunakannya. Oatmeal dan susu rendah lemak bukanlah hal baru di supermarket yang biasa Anda kunjungi. Membakar lemak tidak terlalu sulit jika Anda memasukannya ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Sedikit perubahan akan membuat perbedaan yang besar. Jadi, jangan ragu untuk memulainya!

source:dennysantoso.com

0 comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More