Download

May 24, 2011

20 Makanan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan (Bag-1)

20 makanan terbaik untuk menurunkan berat badan
Makanlah supaya langsing! Sepertinya terdengar aneh ya? Artikel ini akan memberikan Anda informasi mengenai 20 makanan terbaik yang selain mengenyangkan, makanan-makanan lezat ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Pastikan Anda memiliki persediaan makanan ini di rumah, yaitu:
  • Almond
    Kacang almond merupakan snack yang dapat memberikan rasa kenyang sekaligus membantu menjaga kadar gula darah Anda tetap stabil.
  • Apel
    Konsumsi sebuah apel untuk menjaga berat badan. Kandungan seratnya yang tinggi (4-5gr) akan memberikan Anda rasa kenyang dan juga asupan antioksidan untuk menjaga kestabilan metabolisme.
  • Kacang hitam
    Kacang adalah pilihan tepat untuk melawan kegemukan karena mengandung kombinasi ideal dari serat larut dan tidak larut, lemak, protein, dan karbohidrat pembakar lemak.
  • Kembang Kol
    Kembang kol atau kubis merupakan sumber vitamin C dan juga rendah kalori sehingga sangat baik untuk menopang kesehatan tubuh. Selain mengandung serat, sayur ini juga bermanfaat untuk menurunkan risiko kanker paru-paru dan kanker saluran pencernaan bawah.
  • Kayu manis
    Kayu manis adalah rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat. Konsumsi ½ sendok teh kayumanis setiap hari dapat membantu mengontrol gula darah Anda dan mengendalikan insulin setelah makan untuk mencegah tubuh menyimpan lemak.
  • Kopi
    Kafein dalam kopi dapat memberikan hentakan untuk meningkatkan metabolisme tubuh menjadi lebih tinggi. Efeknya bisa bertahan hingga sekitar empat jam yang sekaligus membakar kalori tambahan sebanyak 30-50 kalori/hari. Kopi mengandung chlorogenic acid yang membantu mencegah resistensi insulin.
  • Keju Cottage
    Satu setengah cangkir keju cottage rendah lemak akan memberikan tubuh Anda asupan protein sekitar 14 gr dan 81 kalori. Protein membantu Anda merasa lebih puas dan kenyang sepanjang hari sekaligus menjaga kalori tetap stabil.
  • Telur
    Diet rendah kalori dengan menu roti panggang berisi telur setiap pagi dapat menghilangkan berat badan secara signifikan. Protein telur akan memberi rasa kenyang.
  • Bawang putih
    Makanan yang dilengkapi dengan bawang putih dapat membantu menjaga Anda dari kegemukan. Rasa dan aroma bawang putih yang kuat dapat membuat citarasa makanan lebih nikmat dan memberikan rasa kenyang yang lebih cepat.
  • Lentil
    Lentil mengandung serat larut dan protein yang cukup tinggi. Dua nutrisi ini bertugas untuk yang menstabilkan tingkat gula darah. dan membantu mencegah lonjakan insulin yang menyebabkan tubuh Anda menimbun lemak, terutama di daerah perut.
Nah, itu tadi baru 10 makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Nantikan 10 makanan lainnya pada artikel berikutnya sambil mencoba memberikan tubuh Anda 10 makanan terbaik untuk menurunkan berat badan dalam artikel ini.

source:dennysantoso.com

0 comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More