Download

June 6, 2011

Haruskah Fokus Pada Apa yang Tidak Boleh Anda Makan?

Haruskah-Fokus-Pada-Apa-Yang-Tidak-Boleh-Anda-Makan
Berolahraga secara teratur dapat menjadi tantangan bagi sebagian orang. Rencana diet ketat justru akan membuat mereka menyerah lebih mudah pada program penurunan berat badan mereka. Mereka terus mengatakan kepada diri mereka, “Tidak , saya tidak boleh makan es krim. Tidak, saya tidak bisa minum mocha. Tidak, tidak boleh lagi makan cokelat…” Pembatasan ini dapat membuat seseorang menjadi depresi. Lebih parahnya lagi, mereka kembali ke kebiasaan makan tidak sehat mereka. Apakah Anda juga mengalaminya?
Oleh karena itu, daripada terus berpikir tentang makanan apa yang seharusnya tidak Anda makan, lebih baik berpikir tentang makanan apa saja yang harus Anda makan. Untuk memulainya dengan mudah, Anda dapat makan lebih banyak buah-buahan dan sayuran. Jadilah petualang dengan mencoba buah atau sayuran yang Anda belum pernah makan sebelumnya. Pertimbangkan untuk menambahkan buah segar pada plain yogurt Anda. Jangan berusaha keras melawan keinginan mengkonsumsi sirup atau es krim, tapi fokuskan pada bagaimana caranya mengkonsumsi protein lebih banyak, salah satunya dengan mengganti sirup atau cola dengan whey protein shake ketika Anda merasa lapar.
Selain itu, pikirkan bagaimana Anda bisa makan lebih banyak serat secara alami. Makanan berserat tinggi tidak hanya membantu memperlancar buang air besar, tetapi juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama yang pada akhirnya membuat Anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori.
Ulasan diatas adalah beberapa makanan sehat yang seharusnya Anda makan. Masih banyak makanan sehat lainnya yang dapat Anda makan. Terobsesilah dengan mereka. Fokus dalam melakukan hal-hal yang positif. Hal ini seperti melihat setengah gelas penuh ketika orang lain menganggapnya sebagai setengah gelas kosong. Dengan melakukan hal ini lebih sering dan mencari tahu lebih banyak lagi, pada akhirnya, Anda akan memiliki kebiasaan makan yang sehat. Semoga berhasil!

source:dennysantoso.com

0 comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More